Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Gara-Gara Klakson, Koboi Jalanan Murka Hajar Sopir Truk

aksi pelaku saat menghadang korban (wtb)

Lorengindonesia.com, Denpasar – Aksi I Nyoman Agung Sutrisna (41) saat berkendara patut disebut koboi jalanan. Betapa tidak, ia beraksi menghajar seorang sopir truk bernama I Kadek Jaya Mahendra (24) gara-gara klakson mobil.

Peristiwa ini terjadi pada Selasa 2/6/2020) di Jalan Trenggana, Kecamatan Denpasar Timur. Kala itu, I Nyoman Agung Sutrisna yang mengendarai mobil jenis Feroza di depan mobil truk mengangkut air mineral yang dikendarai I Kadek Jaya Mahendra.

Saat hendak menepi, tiba-tiba saja pelaku berkepala plontos itu berbelok ke kiri tanpa menghidupkan lampu sein. Kaget dengan aksi zig-zag pelaku, korban membunyikan klakson berulang kali.

Namun rupanya pelaku tak terima diklakson berkali-kali oleh korban. Ia naik pitam. Seketika ia turun dari mobilnya dan menghadang truk yang dikendarai korban.

Tak sampai di situ, pelaku lantas menghajar tangan dan kaki korban menggunakan palu. Sontak korban mengerang kesakitan. Ia pun lantas melaporkan peristiwa kekerasan yang dialaminya ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengungkapkan, pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu ditangkap pada Jumat (5/6/2020) pukul 18.00 WITA di rumahnya. Iptu Ketut Sukadi mengatakan, arogansi yang dilakukan oleh koboi jalanan asal Jalan Raya Angantaka Gang Nakula Nomor 50 hanya karena masalah sepele.

“Tersangka tidak jadi menghentikan kendaraannya, tetapi terus berjalan. Sekitar 200 meter ke utara tersangka berganti dan menghadang mobil korban. Tapi saat itu korban tak menghiraukannya. Karena tak dihiraukan, tersangka membuntuti mobil korban,” ungkap Iptu Ketut Sukadi.

Tersangka membuntuti mobil korban sampai di gudang air mineral di Jalan Trenggana Nomor 50 Denpasar. Di sanalah korba asal Gianyar itu dipukul menggunakan palu pada bagian kaki dan tangannya.

Tak hanya sekali, tersangka yang belum puas menghajar korban kembali menghadang korban pada Jumat (5/6/2020) saat melintas di Jalan Trenggana. Saat itu, tersangka mengancam korban menggunakan balok kayu.

“Aksinya itu direkam oleh rekan korban yang saat itu semobil dengannya. Sore harinya sekitar pukul 18.00 WITA tersangka berhasil diringkus jajaran Polsek Denpasar Timur. Tersangka disangkakan dengan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman pidana penjara 2 tahun 8 bulan penjara,” tandasnya. (wtb/div)


TAGS :

Komentar